Andik Semakin Dekat ke Persib karena Sosok Ini

Andik Semakin Dekat ke Persib karena Sosok Ini
Andik Vermansah. Foto: tiger super sports

jpnn.com, BANDUNG - Andik Vermansah semakin dekat dengan Persib Bandung. Kabar tersebut diutarakan asisten pelatih klub berjuluk Maung Bandung, Fernando Soler, pada Kamis (1/2).

Saat ini, lanjut Soler, manajemen masih terus menjalani negosiasi dengan winger Timnas senior tersebut. Namun, sampai Kamis malam, belum ada kepastian perkembangan terkini dari negosiasi tersebut.

"Andik sampai sekarang masih negosiasi dengan manajemen. Mudah-mudahan cepat selesai agar persiapan kami lebih cepat lagi untuk menghadapi Liga 1 nanti," terangnya.

Merapatnya Andik ke Persib tak bisa dilepaskan dari sosok Soler. Pasalnya, asisten pelatih asal Argentina itu pernah satu klub dengan Andik. Keduanya juga memiliki komunikasi yang baik.

Hal ini juga diakui sumber di internal sepak bola Surabaya. Pria yang meminta namanya tak ditulis itu menyebutkan bahwa saat ini Persebaya sudah selesai berkomunikasi dengan Andik.

Setelah itu, dia yang masih mengikuti perkembangan Andik mendengar bahwa pemain 26 tahun tersebut merapat ke Bandung.

"Ya, kemungkinan ke sana. Karena Soler itu kan dekat sama Andik, pernah satu tim juga dulu kan pas di Persebaya," tutur sumber tersebut. (dkk/jpnn)


Andik Vermansah semakin dekat dengan Persib Bandung. Kabar tersebut diutarakan asisten pelatih klub berjuluk Maung Bandung, Fernando Soler, Kamis (1/2).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News