Setelah Jupe, Kuala Lumpur FA Gaet Andik

Setelah Jupe, Kuala Lumpur FA Gaet Andik
Kuala Lumpur FA. Foto: Kuala Lumpur FA

jpnn.com, BANDUNG - Bek Persib Bandung Ahmad Jufriyanto sudah resmi berpisah dan berpamitan dengan manajemen klub berjuluk Maung Bandung pada Jumat (26/1) malam.

Bek Timnas Indonesia itu sudah menandatangani kontrak dengan klub asal Malaysia Super League, Kuala Lumpur FA. Persib mengumumkan bahwa pemain yang akrab disapa Jupe itu memilih untuk berkarier di Malaysia.

"Sebenarnya tawaran sudah ada. Informasi yang saya dapat Thailand. Tapi kenapa saya pilih Malaysia, karena memang dia paling serius kepada saya," kata Jupe saat jumpa pers Jumat malam.

Klub yang bermarkas di ibu kota Malaysia itu ternyata bukan saja mampu mendaratkan Ahmad Jufriyanto, tapi juga sosok Andik. Tapi, jangan kira ini Andik Vermansah.

Pemain yang bernama Andik di sini adalah Syazwan Andik. Dia adalah pemain muda penghuni skuat Timnas U-23 Malaysia dan sebelumnya tercatat sebagai penggawa tim Johor Darul Ta'zim II.

"Pertahanan kebangsaan Indonesia, Ahmad Jufriyanto & Syazwan Andik, pertahanan Malaysia U23 hampir sertai ????KUALA LUMPUR #MSL2018," bunyi cuitan di akun resmi Kuala Lumpur FA, Sabtu (27/1) siang (dkk/jpnn)


Klub Malaysia, Kuala Lumpur FA telah resmi menggaet dua pemain belakang berbakat untuk skuat mereka musim depan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News