Okto Nongol di Mes Persib, Manajemen Bilang Begini

Okto Nongol di Mes Persib, Manajemen Bilang Begini
OKto Maniani. Foto: radarmalang/jpg

jpnn.com - Pecinta Persib Bandung dibuat heboh dengan kehadiran sosok eks winger timnas, Oktovianus Maniani di mess Persib pada Rabu (17/1). Saat dikonfirmasi awak media, pemain 27 tahun itu juga sempat berkomentar bahwa dirinya ikut latihan sesuai dengan arahan.

"Tadi saya pertama latihan, yang main kemarin kan ada sauna dan yang tidak main, ambil fitness," katanya.

Terang saja komentar tersebut membuat spekulasi bahwa Persib sedang menyeleksi Okto untuk skuat musim depan. Melihat kondisi ini manajemen cepat-cepat mengklarifikasi.

"Persib memang tidak menginginkan Okto. Dia hanya ikut latihan saja, karena memang ada salahapaham di sini," ungkap Teddy Tjahyono, Direktur PT Pengelola Persib, Rabu (17/1) malam.

Menurutnya, pembicaraan dengan agen Okto memang sempat terjadi. Tapi, bukan berarti pembicaraan tersebut menjadi lampu hijau untuk membawa Okto ke mes dan menjalani seleksi.

"Sebenarnya, kami tidak mengundang dia datang. Datang pun saya nggak tahu. Kami tak bisa datangkan pemain, kalau tak ada permintaan dari pelatih," tuturnya. (dkk/jpnn)


Pecinta Persib Bandung dibuat heboh dengan kehadiran sosok eks winger timnas, Oktovianus Maniani di mess tim berjuluk Maung Bandung itu


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News