Andik Vermansah Sudah Masuk Skema Strategi Pelatih Persib

Andik Vermansah Sudah Masuk Skema Strategi Pelatih Persib
Andik Vermansah. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, BANDUNG - Tim pelatih Persib Bandung memburu pemain baru setelah melepas Ahmad Jufriyanto ke Kuala Lumpur FA. Andik Vermansah menjadi nama yang diincar untuk menambah kekuatan mengarungi Liga 1.

Pelatih kepala Persib Bandung, Mario Gomez mengaku sudah menyodorkan nama Andik ke manajemen untuk direkrut. “Saya tahu permainan dia (Andik). Dia pemain yang bagus,” katanya saat ditemui usai memimpin sesi latihan Persib yang berlangsung di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Selasa (30/1).

Mantan pemain Selangor FA dan Persebaya Surabaya itu merupakan satu dari enam pemain baru yang masuk dalam skema strateginya. Hanya saja, Gomez tidak mau membicarakan lebih jauh mengenai calon rekrutan anyar yang lain.

"Ya nanti akan datang enam pemain baru, salah satunya striker asal Argentina. Tapi, untuk yang lainnya saya belum mau sebut nama dulu. Yang pasti enam pemain yang akan datang itu, salah satunya Andik," jelas Gomez.

Penambahan enam pemain baru di tubuh tim berjuluk Maung Bandung menjadi lampu kuning bagi pemain lain. Artinya, di antara pemain yang ada saat ini harus siap didepak dan mencari tim lain.

“Belum ada keputusan. Kami masih pikir positif untuk mereka. Keputusan ada di manajemen. Kami masih tunggu, jika (pemain lama) ada yang masih diperlukan enggak masalah. Tapi, kalau ada pemain baru di posisi itu buat apa dia tinggal di sini,” ucapnya.

Gomez mengaku tidak akan memberlakukan perlakuan khusus kepada salah satu pemain, meski dia sudah berstatus pemain senior atau dicintai bobotoh. Penilaiannya didasarkan pada kemauan sang pemain dalam bekerja keras. Jika ingin keluar, pintu selalu terbuka.

“Yang mau kesini harus kerja, yang tidak mau silakan. Dulu ada pemain mau keluar seperti Maitimo it’s oke. Yang mau keluar no problem,” imbuhnya. (pra)


Dari enam pemain baru yang akan datang ke Persib Bandung, salah satunya adalah Andik Vermansah.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News