Andik Vermansah Puas, tapi Berat Badan Naik 2 Kg

Andik Vermansah Puas, tapi Berat Badan Naik 2 Kg
Andik Vermansah. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - KUALA LUMPUR – Andik Vermansah hanya mendapatkan jatah libur lebaran selama empat hari.  Waktu yang mepet itu dia gunakan untuk mudik ke kampung halaman. 

Andik memuaskan diri dengan menyantap masakan-masakan khas Jawa Timuran selama di Surabaya dan Jember pada 4-8 Juli lalu. 

"Ya, memang kalau waktu kurang puas. Tapi kalau ngomong makan, saya ‎puas waktu pulang kemarin. Saya makan semua yang sulit didapatkan di Malaysia," kata pemain Selangor FA itu.

Saking nikmatnya menyantap makanan, Andik mengaku sulit mengontrol pola makannya. Itu menyebabkan berat badan pemain 25 tahun tersebut nambah 2 Kg dalam hitungan hari.

"Sekarang berat saya 63 Kg, empat hari naik segitu (2 Kg). Kalau liburnya lebih dari seminggu bisa-bisa berat saya 70 Kg," kata Andik bercanda.

Saat ini pemain asli didikan Persebaya tersebut sudah menjalani latihan bersama timnya. Hal tersebut membantu Andik agar berat badannya tak berlebihan. (dkk/jpnn)


KUALA LUMPUR – Andik Vermansah hanya mendapatkan jatah libur lebaran selama empat hari.  Waktu yang mepet itu dia gunakan untuk mudik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News