Andra Incar Eropa

Andra Incar Eropa
Andra Incar Eropa
JAKARTA - Percaya diri Alexandra Asmasoebrata lagi naik. Itu setelah dia meraih runner-up di Asian Formula Renault (AFR) 2011.

 

Berkat hasil bagus itu, dia berani mematok target yang lebih tinggi untuk balapan yang akan diikutinya pada musim depan. Mahasiswi Universitas Paramadina Jakarta tersebut bertekad untuk bisa balapan di Formula Pilota (Abarth) Eropa. Kalau hal itu meleset, dia juga bisa mengalihkan targetnya ke GP3 maupun Formula 3 Eropa.

 

"Kalau saya secara pribadi memang menginginkan untuk meningkatkan level. Karena itu saya ingin berlomba di Eropa. Rasanya memang cukup membosankan karena selama ini saya bertanding di Asia," terang Andra, sapaan karibnya, saat ditemui di Jakarta.

 

Namun, target tersebut memang bukan hal yang mudah. Alasannya, biaya yang dibutuhkan juga tidaklah sedikit. Manajemennya tentu harus bekerja keras untuk menggaet banyak sponsor guna memenuhi target itu.

 

JAKARTA - Percaya diri Alexandra Asmasoebrata lagi naik. Itu setelah dia meraih runner-up di Asian Formula Renault (AFR) 2011.   Berkat hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News