Andra Targetkan Lima Besar

Andra Targetkan Lima Besar
Andra Targetkan Lima Besar
JAKARTA - Alexandra Asmasoebrata tampaknya sadar dengan persaingan ketat yang bakal dijalaninya di Kejuaraan Formula Pilota China Seri II. Pembalap jelita tersebut tak berani menargetkan naik podium dalam even yang digeber di Shanghai International Circuit Tiongkok pada 22-24 Juli besok.

Alasannya, kejuaraan tersebut bakal diikuti pembalap-pembalap Eropa yang jauh lebih berpengalaman. Andra, sapaan karibnya, menganggap mereka adalah lawan-lawan yang sangat tangguh.

"Saya akan berupaya untuk masuk ke lima besar. Tapi saya akan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," terang mahasiswi Universitas Paramadian tersebut.

Pada Seri I di Guangdong, Andra tak mampu naik podium. Perempuan yang juga brand ambassador sebuah provider tersebut hanya mampu berada di urutan ke-12 klasemen akhir. Nah, berbekal pengalaman itu, Andra berani untuk membidik target yang lebih tinggi.

JAKARTA - Alexandra Asmasoebrata tampaknya sadar dengan persaingan ketat yang bakal dijalaninya di Kejuaraan Formula Pilota China Seri II. Pembalap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News