Andre Dio Mencoba Peruntungan di Persiba Balikpapan

Andre Dio Mencoba Peruntungan di Persiba Balikpapan
Andre Dio berkostum putih. Foto: prokal

jpnn.com, BALIKPAPAN - Sejak dicoret dari Persiba Balikpapan pada musim 2017 lalu, Andre Dio malang-melintang ke berbagai klub.

Mulai dari Kalteng Putra hingga ke PS Mojokerto Putra (PSMP) musim lalu. Terkena sanksi selama satu musim akibat match fixing, membuat PSMP tidak akan berkiprah di Liga 2 2019. Imbasnya, Dio pun menganggur.

Nah, 5 Februari nanti merupakan jadwal seleksi yang dilakukan Beruang Madu. Mantan pemain jebolan Persiba junior tersebut berusaha peruntungan. Terlebih, Dio menjelaskan, dirinya mendapatkan panggilan dari manajemen.

“Kalau memang rezekinya di Persiba, Insyaallah pasti siap. Tentu bangga bisa membela tim kelahiran sendiri,” kata Dio, Selasa (29/1).

Baca juga: Nasib Wildan Achyar Bersama Persiba Masih Belum Jelas

Tak hanya punya kebanggaan, Dia mengaku, bersama Persiba tentu waktu dengan keluarga lebih banyak. Terlebih, mayoritas para keluarga dan orangtua bermukim di Balikpapan. Hanya saja, belum ada kans untuk berseragam biru-biru milik Persiba. Sebab, masih sebatas seleksi.

“Semua tergantung pelatih. Yang jelas, pasti senang bisa gabung dengan Persiba. Karena teman dan keluarga semuanya ada di sini (Balikpapan, Red),” aku Dio.

Sebagai pemain putra daerah, tentu motivasi akan berlipat ganda, ketika dipercayakan bergabung. Menjadi bagian dari sejarah Persiba, ingin diwujudkan. Meski, peluang lolos ke Liga 1 kian berat.

Sejak dicoret dari Persiba Balikpapan pada musim 2017 lalu, Andre Dio malang-melintang ke berbagai klub.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News