Nasib Wildan Achyar Bersama Persiba Masih Belum Jelas

Nasib Wildan Achyar Bersama Persiba Masih Belum Jelas
Wildan mengaku melakukan negosiasi dengan klub Liga 1. Foto: Fuad Muhammad/Kaltim Post

jpnn.com, BALIKPAPAN - Nasib kiper muda, Wildan Mauluddin Achyar belum menemui kejelasan bersama klub kebanggaan masyarakat Balikpapan, Persiba.

Manajemen Persiba Balikpapan sampai detik ini tak pernah melakukan komunikasi dengan wildan terkait nasibnya di Beruang Madu musim Liga 2 2019.

“Sebenarnya, saya masih ingin bertahan, siapa sih yang tidak ingin jadi bagian dari tim sebesar Persiba,” ujar Wildan, Senin (28/1).

Tak kunjung mendapat kejelasan dari Persiba, Wildan berpeluang bermain di Liga 1 musim ini. Baru-baru ini, pemuda kelahiran Pekanbaru tersebut mengaku, sudah menjalin komunikasi dengan salah satu kontestan Liga 1. Namun, dia enggan membeber siapa klub peminat jasa penggawa porprov Balikpapan ini.

“Masih negosiasi belum ada kesepakatan. Nanti kalau sudah deal, baru saya mau bicara,” ujar pengagum Gianluigi Buffon dan Andritany ini.

Musim lalu Wildan memang lebih kerap menjadi penghangat bangku cadangan. Dia kalah bersaing dengan Fajar Setya Jaya dan juga Aji Bayu yang didatangkan pada putaran kedua.

Tercatat, pemain 19 tahun ini hanya tiga kali tampil sepanjang musim Liga 2 2018. Satu kali di Liga 2 dan dua kali di Piala Indonesia 2018-2019.

Selain memperkuat Persiba, tahun lalu Wildan juga menjadi bagian dari skuat Balikpapan untuk Porprov VI 2018 di Sangatta, Kutai Timur.

Nasib kiper muda, Wildan Mauluddin Achyar belum menemui kejelasan bersama klub kebanggaan masyarakat Balikpapan, Persiba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News