Andre Rahadian Apresiasi Rapid Test Massal yang Digelar Relawan Indonesia Bersatu

Andre Rahadian Apresiasi Rapid Test Massal yang Digelar Relawan Indonesia Bersatu
Ketua Koordinator Tim Relawan Gugus Tugas Covid Covid-19 Andre Rahadian. Foto source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Koordinator Tim Relawan Gugus Tugas Covid Covid-19 Andre Rahadian mengapresiasi aksi Relawan Indonesia Bersatu, yang akan menggelar rapid test massal pada Rabu (22/4) besok di Parkiran Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

Menurut Andre, rapid test ini sangat diperlukan oleh masyarakat dan sudah seharusnya dilakukan secara massal.

“Ini juga sudah menjadi program dari pemerintah untuk mengadakan tes sebanyak-banyaknya, sehingga bisa mengetahui dan mendapatkan data yang paling akurat," ujar Andre, Selasa (21/4).

Andre juga menuturkan, gerakan rapid test ini tidak hanya dilakukan di Jakarta, tetapi juga di seluruh Indonesia.

Dia mengingatkan kepada para relawan yang sudah mendaftar di Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 agar melaksanakan tugas mulia ini sebaik mungkin.

"Setelah menerima training yang cukup, jangan lupa menggunkaan alat kelengkapan yang sudah dibagikan dan juga yang sesuai dengan jenis-jenis pekerjaan yang harus dilakukan, jangan sampai relawan justru menjadi bagian yang menyebarkan penyakit," jelas Andre.

Menurutnya, langkah ini merupakan bentuk gotong-royong serta bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam penyelamatan bangsa Indonesi dari pandemi corona. 

"Jadi gerakan Relawan Indonesia Bersatu Lawan covid-19 ini merupakan bentuk nyata kepedulian dari masyarakat terkait pandemi ini, kita semua bersama-sama melawan covid-19," tandas Andre.(cuy/jpnn)

Rapid test ini sangat diperlukan oleh masyarakat dan sudah seharusnya dilakukan secara massal.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News