Andre Taulany & Surya Insomnia Touring Pakai Motor Listrik Electrum di Bali

Andre Taulany & Surya Insomnia Touring Pakai Motor Listrik Electrum di Bali
Electrum menggandeng konten kreator sekaligus komedian, Andre Taulany dan Surya Insomnia, untuk menjajal motor listrik. Foto dok Electrum

jpnn.com, BALI - Electrum menggandeng konten kreator sekaligus komedian, Andre Taulany dan Surya Insomnia, untuk menjajal motor listrik.

Mereka diharapkan bisa mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup ramah lingkungan, terutama peran dan manfaat kendaraan listrik kepada masyarakat luas.

Electrum merupakan perusahaan patungan besutan PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) dan PT TBS Energi Utama Tbk (TOBA).

Di ajang KTT G20 di Bali kemarin, Electrum resmi ditunjuk sebagai penyelenggara kendaraan listrik yang menyediakan shelter motor listrik untuk mobilisasi peserta G20 di area Nusa Dua.

“Seru ya motoran pakai ini, tenaganya gede. Tadi masuk turunan, tanjakan, kuat banget, keren. Biasanya kalau bawa motor kecil (naik tanjakan) kita musti ancang-ancang dulu kasih speed, nah kalau ini nggak," ucap Surya.

Andre dan Surya juga meminta mitra driver Gojek untuk mengantarkan mereka melihat proses penukaran baterai motor listrik, yang hanya memakan waktu sekitar dua menit.

"Buat kalian semua, ayo ikutan pakai motor listrik, demi lingkungan yang lebih baik, buat anak-anak kita juga nanti," saut Andre.

Pandu Sjahrir selaku Direktur Utama Electrum menyampaikan pihaknya berkomitmen membangun ekosistem kendaraan listrik, paralel.

Andre Taulany & Surya Insomnia juga meminta mitra driver Gojek untuk mengantarkan mereka melihat proses penukaran baterai motor listrik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News