Ekspansi ke Bandung, Tangkas Ingin Motor Listrik Kurangi Beban Subsidi Pemerintah

Ekspansi ke Bandung, Tangkas Ingin Motor Listrik Kurangi Beban Subsidi Pemerintah
Founder dan CEO PT Tangkas Agung Pamungkas meresmikan dua cabang showroom motor listrik di Bandung, Sabtu (19/11). Foto: Tangkas

jpnn.com, BANDUNG - PT. The Agung Pamungkas (Tangkas) melakukan ekspansi bisnis motor listrik di Bandung.

Founder dan CEO PT Tangkas Agung Pamungkas meresmikan dua cabang showroom motor listrik di Bandung, Sabtu (19/11).

Cabang itu berada di Jl. Raya Gadobangkong No.115, Gadobangkong, Kec. Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat dan Jl. Moch. Ramdan No. 21, Ancol, Regol, Kota Bandung.

Agung menyebut ekspansi bisnis motor listrik dilakukan guna mengurangi beban subsidi BBM yang kini sudah mencapai angka Rp 502 triliun.

Menurut pria yang akrab disapa Don Papank itu, semakin banyak masyarakat yang menggunakan mobil listrik, maka akan mengurangi beban negara.

“Dengan semakin tingginya pemakaian motor listrik di Indonesia, maka itu adalah mengurangi beban negara,” ujarnya.

Don Papank mengatakan dari beberapa ekspansi yang dilakukan, motor listrik Tangkas ini banyak diminati oleh masyarakat dan investor.

Dia menerangkan beberapa waktu lalu, motor listrik Tangkas tipe X7 ala skutik bongsor dipamerkan dalam acara Expo Garut, Jawa Barat. Papank menerangkan skutik listrik itu diserbu warga.

Don Papank menyebut ekspansi bisnis motor listrik PT. Tangkas dilakukan guna mengurangi beban subsidi BBM yang kini sudah mencapai angka Rp 502 triliun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News