Andritany Sebut Kemenangan Persija Jakarta Atas Persela Penting untuk Mental Tim

Andritany Sebut Kemenangan Persija Jakarta Atas Persela Penting untuk Mental Tim
Andritany Ardhyasa. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, SURABAYA - Kapten tim Persija Jakarta Andritany Ardhyasa mengaku senang dengan kemenangan 4-1 timnya atas Persela Lamongan di laga Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2).

Baginya, poin dan kemenangan meyakinkan penting untuk mengangkat mental tim.

Dalam masa persiapan, hasil bagus, kemenangan, cleansheet dan juga permainan yang kompak menjadi tolok ukur menuju Liga.

"Kemenangan ini sangat penting untuk Persija karena mengingat ini merupakan salah satu persiapan tim untuk menjalani Liga, karena kurang dari dua pekan lagi kami akan bermain di kompetisi," kata Andritany usai laga.

"Kemenangan ini juga menambah kepercayaan diri untuk tim untuk di partai-partai berikutnya dan ini sangat penting untuk kami," imbuhnya.

BACA JUGA: Komentar Sergio Farias Usai Persija Bungkam Persela Lamongan

Kemenangan Persija didapatkan dari hattrick Marko Simic dan Novri Setiawan. Bagusnya, pemain anyar seperti Evan Dimas dan Marco Motta bisa nyetel dan memberikan assist di laga perdana mereka ini. (dkk/jpnn)

Kapten tim Persija Jakarta Andritany Ardhyasa mengaku senang dengan kemenangan 4-1 timnya atas Persela Lamongan di laga Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News