Aneh, MenPAN-RB Malah Senang Bikin Masalah

Aneh, MenPAN-RB Malah Senang Bikin Masalah
Yuddy Chrisnandi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua ‎PB PGRI Sulistiyo menyoroti sikap MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi yang senang mengeluarkan kebijakan di luar kewenangannya. Padahal, tugas MenPAN-RB sangat banyak dan butuh perhatian khusus.

"‎Saya menyatakan empati kepada presiden, bahwa menteri yang seharusnya fokus melaksanakan tugas membantu presiden, tetapi malah senang membuat heboh sendiri di luar tupoksinya," kata Sulistiyo, Selasa (8/12).

Sulistiyo menambahkan, sikap Yuddy menimbulkan pertanyaan serius. Pasalnya, MenPAN-RB malah mengganggu peringatan HUT PGRI yang rutin dilakukan setiap tahun.

“Kami yakin Bapak Presiden akan marah jika tahu pembantunya menerbitkan surat macam begitu. Saya yakin Presiden RI sangat menyesal jika mengetahui apa yang dilakukan oleh pembantunya," sergahnya.

Di sisi lain, Sulistiyo menyatakan puncak peringatan HUT ke-70 PGRI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (13/12) bakal dihadiri sekitar seratus ribu guru dari seluruh Indonesia. (esy/jpnn)


JAKARTA - Ketua ‎PB PGRI Sulistiyo menyoroti sikap MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi yang senang mengeluarkan kebijakan di luar kewenangannya. Padahal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News