Angel Lelga Janji Publish Pasangannya

Angel Lelga Janji Publish Pasangannya
Angel Lelga Janji Publish Pasangannya
BANTAHAN telah hamil pasca dinikahi siri Bupati Morowali, Sulawesi Tengah, akhirnya meluncur dari mulut Angel Lelga. Pedangdut kelahiran Surakarta ini bilang sudah tak tertarik menikah siri sejak dinikahi raja dangdut Rhoma Irama.

"Nikah siri itu pelajaran berharga buat saya. Bodoh sekali saya, apalagi diberitakan enam kali nikah siri. Sehebat apa saya, apakah nggak takut lelaki sama saya," kata Angel saat ditemui, Kamis (13/9) malam.

Angel mengaku tidak mau banyak bicara karena takut ada pihak yang dirugikan. Yang jelas, ia merasa dirugikan dengan semua kabar, mulai langganan dinikahi siri para pejabat daerah, hamil hingga baru-baru ini melahirkan. “Saya nggak mau panjang lebar dan mengarah kemana-mana. Saya akan munculkan pasangan saya, biar selesai. Tapi tidak berbarengan dengan isu yang berkembang saat ini. Pokoknya seru deh kalau saya kenalin,” tuturnya.

Bersamaan dengan pengakuan Angel, telah beredar foto yang diduga bayi Angel Lelga yang lahir di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Menurut sumber, bayi itu lahir pada 1 Agustus lalu dengan berat 3,125 gram dan panjang 45 centimeter. Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan.

BANTAHAN telah hamil pasca dinikahi siri Bupati Morowali, Sulawesi Tengah, akhirnya meluncur dari mulut Angel Lelga. Pedangdut kelahiran Surakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News