Angela Tanoesoedibjo: Bergerak Lebih Dinamis dan Cepat

Angela Tanoesoedibjo: Bergerak Lebih Dinamis dan Cepat
Angela Tanoesoedibjo saat diumumkan sebagai Wamen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif oleh Presiden Jokowi, di Istana Merdeka, Jumat (25/10). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo siap berduet dengan Menparekraf Wishnutama Kusubandio, bekerja lebih dinamis dan cepat membangun pariwisata Indonesia. 

"Memang saya datang dari dunia usaha, bukan dari politik sepenuhnya. Namun, menurut saya itu hal yang baik. Pak Menteri juga dari dunia usaha jadi mungkin chemistry kami akan sama. Kalau di dunia usaha kami bergeraknya lebih dinamis, lebih cepat," kata Angela di Istana Negara, Jumat (25/10/19).

Menurut Angela, pengalamannya di dunia usaha selama ini diharapkan bisa membantu percepatan kerja di Kemenparekraf. Misalnya saja dalam hal mengeksekusi rencana.

"Kalau memang kami sudah memutuskan segala sesuatu itu pasti kami eksekusi dengan cepat," tutur Angela.

Ibu dua anak itu merasa bersemangat diberi kepercayaan menjadi Wamenparekraf. "Ini memang sesuatu yang baru, sesuatu yang exciting menurut saya. Namun, tujuannya baik. Tujuannya itu untuk mengabdi pada negara, untuk bekerja pada masyarakat. Pastinya adaptasi apa pun yang perlu dilakukan akan saya lakukan," katanya.

Angela diangkat melalui Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) Nomor 72.M.2019 tentang Pengangkatan Wakil Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju periode Tahun 2019-2024. (jos/jpnn)

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo siap berduet dengan Menparekraf Wishnutama Kusubandio, bekerja lebih dinamis dan cepat membangun pariwisata Indonesia.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News