Angelina Jolie Filmkan Kehidupan Sendiri

Angelina Jolie Filmkan Kehidupan Sendiri
Angelina Jolie Filmkan Kehidupan Sendiri
ANGELINA Jolie dikabarkan akan membuat film dokumenter tentang dirinya sendiri. Nantinya akan digambarkan sosok Jolie muda yang dikenal bengal hingga berubah menjadi superstar Hollywood.

"Jolie ingin menunjukan pada orang-orang bahwa dia juga manusia dan bisa membuat kesalahan," ucap sumber tabloid National Enquirer, Selasa (22/1).

Disebutkan pula, Jolie sendiri yang nantinya akan membuat naskah, menjadi produser sekaligus menyutradarai film yang belum diketahui judulnya itu. Sementara Brad Pitt, tentunya dimintai pendapat soal tema film tersebut. Sebab atas usul Brad Pitt, Jolie akhirnya setuju film itu akan menggambarkan perjuangan hidupnya hingga sukses saat ini, termasuk masa lalu yang sangat sulit hingga sempat membuatnya kecanduan obat terlarang pada usia muda.

"Harapan Brad, dokumenter Jolie nantinya bisa membantu orang banyak. Sekaligus menunjukan kesuksesannya didapat dengan perjuangan yang sangat berat," tambah sumber tersebut.

ANGELINA Jolie dikabarkan akan membuat film dokumenter tentang dirinya sendiri. Nantinya akan digambarkan sosok Jolie muda yang dikenal bengal hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News