Angelina Jolie Temukan Calon Pengganti Brad Pitt di Kamboja?

Angelina Jolie Temukan Calon Pengganti Brad Pitt di Kamboja?
Angelina Jolie di Golden Globes 2018. Foto: Popsugar

jpnn.com - Sudah satu setengah tahun sejak Angelina Jolie bercerai dari Brad Pitt. Kini aktris pemilik bibir seksi itu dikabarkan sudah punya pacar baru.

Aktris dan sutradara berusia 42 tahun ini dilaporkan berkencan dengan seorang rapper, penulis lagu dan film asal Kamboja bernama PraCh Ly.

Ya, Kamboja. Negara berkembang di Asia Tenggara yang tim nasional sepak bolanya pernah dibantai Indonesia sepuluh gol tanpa balas pada 1995 itu.

Kabar tersebut awalnya dilaporkan oleh salah satu sumber kepada Hollywood Life.

"Hubungan mereka semakin kuat dari hari ke hari. Angie (sapaan Angelina Jolie) belum membiarkan siapa pun yang baru memasuki hidupnya dalam waktu lama, tapi saat dia jatuh, dia jatuh berat," kata sumber tersebut dilansir Aceshowbiz, Kamis (11/1).

Angie dan PraCh dikabarkan diperkenalkan satu sama lain oleh teman mereka Loung Ung. Kejadian bermula saat bintang Maleficent itu berada di Kamboja untuk menggarap film First They Tilled My Father: A Daughter of Cambodia Remembers, berdasarkan novel Loung.

Sejak saat itu, keduanya dilaporkan berhasil menjalin komunikasi. Majalah tersebut bahkan melaporkan bahwa PraCh dekat dengan anak-anak Angie di rumahnya di Los Feliz.

Mereka juga menghabiskan waktu bersama saat berkeliling kuil dan pasar di bagian Kota Kamboja di Long Beach.

Dari semua tempat di dunia, aktris Angelina Jolie dikabarkan telah menemukan jodohnya di Kamboja. Dan dia adalah seorang rapper

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News