Angelina Jolie Tinggal Kulit dan Tulang Setelah Operasi Kanker

Angelina Jolie Tinggal Kulit dan Tulang Setelah Operasi Kanker
Angelina Jolie. Getty Images

jpnn.com - Tubuh Angelina Jolie dari hari ke hari makin menyusut saja. Kabar terbaru, pasangan hidup Brad Pitt itu telah kehilangan berat sampai 20 kilogram. Entah apa penyebabnya. Dugaan awal, ini merupakan efek samping dari operasi pengangkatan payudara (mastektomi) yang pernah dijalani Jolie pada Februari lalu.

"Berat Jolie sekarang sepertinya tak lebih dari 102 pon (46 kg), sangat tak proporsional dengan tingginya yang mencapai1,8 meter," kata Alicia Hunter, pelatih kebugaran selebriti. Saking kurusnya, foto yang didapat situs RadarOnline, dengan jelas memperlihatkan wajah tirus artis 38 tahun itu kini tak lagi memiliki lemak.

"Dia (Angelina Jolie) tetap cantik, tapi terlalu kurus. Bahkan tangannya juga kurus," ucap pengarang buku "The Accidental Diet: From Fugly to Fox" ini, seperti dikutip Sabtu (23/11).

Dengan kondisi seperti itu, Alicia berani memastikan ibu 6 anak tersebut sangat mudah sakit. Paling tidak perlu tambahan berat 5 sampai 10 kg lagi, agar pemeran petualang wanita "Lara Croft"  tampak lebih segar dan sehat kembali. Walau sangat sibuk, Jolie  yang berulangkali dinobatkan sebagai wanita cantik atau seksi sejagat oleh berbagai media itu, tak boleh lupa dengan asupan gizi bagi tubuhnya.

Selepas dinyatakan dokter terhindar dari kanker payudara lewat operasi mastektomi ganda. Tak lebih dari 3 bulan kemudian, Angelina disibukan dengan pengarapan "Unbroken" yang merupakan film kedua yang dia arahkan sebagai sutradara setelah "In the Land of Milk and Honey." (pra/jpnn)


Tubuh Angelina Jolie dari hari ke hari makin menyusut saja. Kabar terbaru, pasangan hidup Brad Pitt itu telah kehilangan berat sampai 20 kilogram.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News