Anggap Andi tak Becus jadi Menteri

Anggap Andi tak Becus jadi Menteri
Anggap Andi tak Becus jadi Menteri
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Agus Martowardojo tak mau terus-menerus disudutkan oleh keluarga Mallarangeng terkait kasus Hambalang. Selama ini, Juru Bicara Keluarga Mallarangeng, Rizal Mallarangeng, menganggap Agus harusnya bertanggung jawab dalam proses pencairan dana Hambalang yang dinilai tak sesuai prosedur.

Agus yang ditemui usai diperiksa di KPK sebagai saksi bagi  tersangka kasus Hambalang, Teuku Bagus Mohammad Noor, kemarin (10/4), justru menyoroti kiprah Andi Alifian Mallarangeng saat menjadi Menpora. Bekas Dirut Bank Mandiri itu menganggap tata laksana di Kemenpora saat Alifian menjadi Menpora, berjalan tidak sebagaimana mestinya.

"Saya memang sudah cukup lama melihat aktivitas Kemenpora yang mungkin pada saat kegiatan di Wisma Atlet Palembang, ada masalah dan lain-lain," ungkapnya.

Tak sampai di sini, Agus yang sebentar lagi menjadi Gubernur BI itu juga memberi contoh untuk memperkuat anggapannya bahwa Alifian selama jadi Menpora memang tak beres dalam bekerja. Misalnya kasus Wafid Muharam, Sekretaris Kemenpora yang menjadi pesakitan karena kasus suap Wisma Atlet.

JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Agus Martowardojo tak mau terus-menerus disudutkan oleh keluarga Mallarangeng terkait kasus Hambalang. Selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News