Anggap Banten Istimewa, Ganjar Bawa Pesan Presiden Jokowi ke Serang

Anggap Banten Istimewa, Ganjar Bawa Pesan Presiden Jokowi ke Serang
Bakal capres dari PDIP Ganjar Pranowo menghadiri Konsolidasi 3 Pilar DPD PDIP Banten di Serang, Sabtu (27/5). Dalam kesempatan itu, Ganjar berdialog dengan anak-anak muda generasi Z yang menjadi kader PDIP. Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, SERANG - Bakal capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo melakukan safari politik di Serang, Provinsi Banten, Sabtu (27/5).

Saat menghadiri Konsolidasi 3 Pilar DPD PDIP Banten, gubernur Jawa Tengah itu menegaskan pentingnya melanjutkan program pembangunan yang telah dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Banten.

"Tentu pekerjaan yang perlu kita siapkan adalah beberapa program yang ada di Banten yang telah dilakukan Pak Jokowi,” ujar Ganjar dalam pertemuan konsolidasi itu.

Ganjar menuturkan Presiden Jokowi telah membuat sejumlah program pembangunan untuk Banten, antara lain, Tol Serang Panimbang, bendungan, dan lainnya. Politikus PDIP itu menegaskan program yang belum tuntas harus bisa diselesaikan.

“Syaratnya, kita harus menang," kata Ganjar di depan ratusan kader PDIP yang memenuhi aula Gedung Hj. Megawati Soekarnoputri, kompleks DPD PDIP Banten itu.

Bakal capres yang juga diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengatakan dirinya telah berdiskusi dengan Presiden Jokowi untuk membicarakan berbagai program prioritas yang belum tuntas pada pemerintahan saat ini.

Ganjar pun mengaku mendapat pesan dari Presiden Jokowi untuk meneruskan program-program itu jika kelak terpilih memimpin Indonesia.

"Beberapa kali kami dengan Pak Presiden, meminta arahan Pak Jokowi," ucapnya.

Ganjar Pranowo menyatakan Presiden Jokowi telah membuat sejumlah program pembangunan untuk Banten, antara lain, Tol Serang Panimbang, bendungan, dan lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News