Anggap Novanto Gagal, Anak Agung Laksono Gabung #SaveDPR

Anggap Novanto Gagal, Anak Agung Laksono Gabung #SaveDPR
Anggota DPR dari Fraksi Golkar Dave Laksono. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Dave Laksono menilai Ketua DPR Setya Novanto telah gagal menjalankan tugasnya. Ini disampaikan anak dari politikus senior Golkar Agung Laksono itu saat konferensi pers gerakan #SaveDPR, di komplek parlemen Jakarta, Selasa (15/12).

"Saya melihat Pak Ketua gagal menjalankan tugasnya. Melihat gerakan teman-teman, anggota yang mulia DPR RI berjuang kembali mengembalikan kepercayaana rakyat, bisa menjalankan mandat kemabali dari rakyat," kata Dave.

Dikatakan, pandangan publik terhadap DPR secara kelembagaan sudah semakin menyudutkan bahkan ada yang memaki-maki. Bila kondisi ini terus berjalan maka citra DPR akan semakin hancur. Karena itulah ia tergabung dalama gerakan #SaveDPR.

"Meski banyak teman-teman di fraksi mengutuk apa yang saya buat, tapi ini yang terbaik, untuk perjalanan ke depan," tegasnya.

Gerakan #SaveDPR muncul menjelang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR memutus perkara dugaan pelanggaran etika Ketua DPR Setya Novanto. Namun, publik menilai sidang mahkamah etik dewan ini hanya dagelan. (fat/jpnn)


JAKARTA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Dave Laksono menilai Ketua DPR Setya Novanto telah gagal menjalankan tugasnya. Ini disampaikan anak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News