Anggap Prabowo Perhatikan Nasib Honorer

Anggap Prabowo Perhatikan Nasib Honorer
Anggap Prabowo Perhatikan Nasib Honorer

jpnn.com - JAKARTA--Honorer kategori dua (K2) korwil Jawa Timur menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai capres/cawapres.

Dukungan tersebut dideklarasikan honorer K2 maupun non kategori dalam rapat akbar bersama Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) yang dilaksanakan Sabtu, (21/6).

"Dalam rapat akbar ini sudah memutuskan mendukung Pak Prabowo-Hatta sebagai capres/cawapres," kata Ketua Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I) Wilayah Jawa Timur Riyanto Agung Subekti kepada JPNN, Sabtu (21/6).

Dalam deklarasi tersebut, menurut Itong, sapaan akrab Riyanto, ada 10 tuntutan honorer. Salah satunya minta diangkat menjadi CPNS.

"Hanya Pak Prabowo yang mau komitmen memperhatikan nasib honorer. Itu sebabnya kami putuskan seluruh honorer K2 dan non kategori mendukung penuh pemenangan Pak Prabowo," tegasnya.

Ditambahkannya, dalam acara deklarasi dukungan ke Prabowo-Hatta, hadir Presiden KSPI Bang Said Iqbal, Ahmad Dhani, dan personil The Virgin.

"Pak Prabowo tidak bisa hadir tapi kami bisa mengerti dan paham kondisi beliau saat ini. Yang jelas kami optimis Pak Prabowo bisa membawa aspirasi kami kalangan honorer yang teraniaya," tandas guru honorer yang sudah mengabdi belasan tahun ini. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Honorer kategori dua (K2) korwil Jawa Timur menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai capres/cawapres. Dukungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News