Anggaran Penerimaan CPNS Kerinci Dihapus

Anggaran Penerimaan CPNS Kerinci Dihapus
Anggaran Penerimaan CPNS Kerinci Dihapus
KERINCI – Pemerintah Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi untuk tahun 2011 ini positif tidak akan melakukan penerimaan terhadap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Meskipun moratorium PNS mengecualikan penerimaan CPNS dapat dilakukan untuk tenaga medis maupun guru.

Tidak akan dilakukannya penerimaan CPNS oleh Pemkab Kerinci ditandai dengan dihapuskannya anggaran sebesar Rp 400 juta untuk Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kerinci mempersiapan penerimaan CPNS tahun 2011.

Dalam pembahasan APBD-P beberapa hari lalu, Pemkab Kerinci telah mengusulkan agar anggaran dana tersebut dihapus, karena Kabupaten Kerinci posistif tidak mendapat jatah penerimaan CPNS tahun 2011 ini. “Kita telah anggarkan dana 400 juta untuk penerimaan CPNS pada tahun ini, namun pada pembahasan APBD-P pemkab mengusulkan untuk di hapus, karena Kerinci tahun ini tidak dapat jatah PNS,” sebut Irmanto, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kerinci kepada Jambi Ekspres (JPNN Grup).

Terkait hal ini, Irmanto menghimbau kepada masyarakat Kerinci untuk tidak percaya kepada calo atau oknum tertentu yang mengaku bisa membantu warga lulus pada tes CPNS tahun ini. “Saya dapat laporan saat ini sudah banyak calo atau oknum tertentu yang mencari mangsa, mengaku ada tes CPNS tahun ini. Saya harap warga tidak terpengaruh, karena sudah dipastikan tahun ini Kerinci tidak melakukan tes CPNS,” tukasnya.

KERINCI – Pemerintah Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi untuk tahun 2011 ini positif tidak akan melakukan penerimaan terhadap Calon Pegawai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News