Anggito Merasa Diingkari Istana

Pilih Karpet Merah UGM, Tak Gubris Lagi Tawaran Hatta Radjasa

Anggito Merasa Diingkari Istana
Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kementrian Keuangan, Anggito Abimanyu.
JAKARTA — Niat Anggito Abimanyu untuk sesegera mungkin mundur dari jabatan Kepala Badan kebijakan Fiskal (BKF) Kementrian Keuangan sepertinya sudah tak terbendung lagi. Anggito mengatakan bahwa dirinya tidak akan mengejar jabatan apapun lagi dan ingin kembali kekampus saja.

Anggito yang ditanya tentang pernyataan Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Radjasa, yang akan menyediakan jabatan di Kementrian Koordinator Perekonomian, justru menegaskan lagi soal pengunduran dirinya.

"Saya tidak mencari jabatan. Ini soal pertaruhan harga diri saya. Profesi saya yang terusik. Dan saya tidak bermaksud untuk mendapatkan jabatan lain. Tawaran jabatan lain tidak akan mempengaruhi niat profesionalisme saya, seperti yang sudah saya sampaikan pada Pak Menteri," kata Anggito kepada wartawan, Jumat (21/5).

Birokrat yang dikenal piawai bermain flute ini juga mengungkapkan, dirinya akan resmi mundur mulai 24 Mei nanti. "Nanti sore saya mau bicara lagi (dengan Menkeu). Menurut saya itu adalah keputusan yang sudah saya ambil dan saya sesopan-sopannya minta izin pada beliau," lanjutnya.

JAKARTA — Niat Anggito Abimanyu untuk sesegera mungkin mundur dari jabatan Kepala Badan kebijakan Fiskal (BKF) Kementrian Keuangan sepertinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News