Anggodo Masih Bidik KPK

Serahkan Bukti Penyalahgunaan Wewenang

Anggodo Masih Bidik KPK
Anggodo Masih Bidik KPK
JAKARTA- Anggodo Widjojo tidak berhenti mempermasalahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Adik buron Anggoro Widjojo itu kembali mendatangi Bareskrim Mabes Polri.

Tujuannya untuk menyerahkan barang bukti terkait penyadapan berdurasi 4,5 jam yang dilakukan KPK dan diperdengarkan di sidang Mahkamah Konstitusi (MK) beberapa waktu lalu. Bukti-bukti yang diserahkan itu untuk memperjelas laporan dugaan penyalahgunaan wewenang terhadap  kliennya dalam menyadap pembicaraan yang dilakukan pimpinan KPK.

 

Kuasa hukum Anggodo, Bunaran Situmeang kepada wartawan membenarkan kedatangan kliennya itu ke Bareskrim Mabes Polri. "Nganter barang-barang bukti tadi," kata Bonaran di Bareskrim, Mabes Polri, Kamis (10/12).

Dikatakan Bonaran, bukti-bukti yang diserahkan Anggodo berupa kliping berita di sejumlah media massa, baik cetak maupun mdia internet. "Berita-berita internet juga, sementara kita komplitkan," ujarnya.(zul/JPNN)

JAKARTA- Anggodo Widjojo tidak berhenti mempermasalahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Adik buron Anggoro Widjojo itu kembali mendatangi Bareskrim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News