Anggodo Sudah Sehat, Keponakan Masih Gila

Anggodo Sudah Sehat, Keponakan Masih Gila
Anggodo Sudah Sehat, Keponakan Masih Gila
JAKARTA — Setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) dari ruang pemeriksaan Bareskrim, Mabes Polri beberapa waktu lalu, Anggodo Widjojo dikabarkan sudah sehat. Tokoh utama dalam rekaman hasil sadapan KPK it telah mulai pulih setelah jatuh sakit akibat kelelahan saat diperiksa penyidik.

Anggodo kini tengah dalam masa pemulihan di salah satu rumah keluarganya. "Sudah sehat," kata kuasa hukum Anggodo, Bonaran Situmeang di Bareskrim, Mabes Polri kamis (12/11) sore. Pernyataan ini juga sekaligus menampik tudingan, tentang kabar bahwa kliennya telah kabur ke luar negeri. "Saya jamin (Anggodo) masih di Indonesia," tandasnya.

Sementara itu, berbeda dari Anggodo, putra Anggoro, David Angkawidjaja, dikabarkan sakit jiwa. David menderita ganggian jiwa lantaran tak kuat menghadapi akumulasi tekanan seperti pemeriksaan, pencekalan hingga penggeledahan yang dilakukan KPK beberapa waktu lalu.

"David itu sudah sakit jiwa di Singapura. Dia paling stres akibat penggeledahan itu," tambah Bonaran.(zul/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Rani atau Parmin, Berbohong?

JAKARTA — Setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) dari ruang pemeriksaan Bareskrim, Mabes Polri beberapa waktu lalu, Anggodo Widjojo dikabarkan


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News