Anggota Brimob Dihajar Nyaris Sekarat, Senjatanya Diembat

Anggota Brimob Dihajar Nyaris Sekarat, Senjatanya Diembat
Brigpol I Bgs Suda Suwarna yang menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang tak dikenal, Selasa (8/8). Foto: istimewa for Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com, BADUNG - Anggota Brimob Polda Bali, I Bgs Suda Suwarna menjadi korban penganiayaan hingga nyaris tewas, Selasa (8/8). Pria berpangkat brigadir polisi itu ditemukan dalam kondisi berlumuran darah di parkiran Hotel Ayana Jimbara sekitar pukul 11.20 waktu Indonesia tengah (WITA).

Info yang beredar menyebut Suwarna dihampiri oleh orang tak dikenal. Padahal, dia sedang menjalankan tugas pengamanan.

“Kami masih melakukan pengembangan. Salah satunya mengirimkan anggota ke TKP (tempat kejadian perkara, red),” ujar sumber Jawa Pos Radar Bali.

Akibat penganiayaan itu, korban sampai tak sadarkan diri. "Korban ditemukan dalam posisi duduk dan tidak sadarkan diri dengan luka pada wajah sebelah kiri lebam, mata merah dan muntah darah," ujar sumber.

Ternyata, penganiaya tidak hanya menyasar Suwarna. Sebab, senjata laras panjang yang dibawa anggota Korps Bhayangkara itu juga digasak.

"Kalau memang info ini benar, pelaku memiliki maksud tertentu. Aneh, senjata laras panjang milik korban diduga dirampas oleh pelaku yang sampai saat ini belum diketahui," papar sumber.

Kabidhumas Polda Bali Hengky Widjaja membenarkan terkait adanya informasi tersebut. "Kami masih melakukan cross check terkait info ini. Apa benar atau hoak kami belum bisa komentar lebih jauh," singkatnya.(dre/radarbali/JPG)


Anggota Brimob Polda Bali, I Bgs Suda Suwarna menjadi korban penganiayaan hingga nyaris tewas, Selasa (8/8). Pria berpangkat brigadir polisi itu


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News