Anggota Brimob Ditembak di Markasnya

Anggota Brimob Ditembak di Markasnya
Anggota Brimob Ditembak di Markasnya
MEDAN--Briptu Robert Simamora, personel Brimob Polda Sumut, roboh bersimbah darah. Perutnya diterjang peluru yang ditembakkan orang tak dikenal (OTK), saat dia sedang bertugas di bagian pelayanan dan pengaduan Brimob yang berjaga di Pos Jaga III, kemarin sekitar pukul 04.00 dini hari. Hingga tadi malam, Robert Simamora masih dirawat intensif di RSU Glenni, Jalan Listrik Medan. Personil Brimob itu masih dirawat di ruang ICU. Namun dokter sudah berhasil mengeluarkan proyektil peluru dari perutnya.

Hingga tadi malam, belum diperoleh keterangan apa motivasi penembakan itu. Belum ada satupun pimpinan Brimobdasu yang memberikan keterangan terkait peristiwa penembakkan itu. Dansat Brimob Kombes Anto Suprianto Bicaca, yang dikonfirmasi mengenai peristiwa itu juga tak bersedia memberikan keterangan.

Kabid Humas Poldasu Kombes Pol H Baharuddin Djafar yang dikonfirmasi terpisah, juga tidak bersedia membeberkan motiv dari peristiwa tersebut. Namun Baharuddin membenarkan seorang anggota Brimob ditembak orang tak dikenal. Menurutnya, sejauh ini belum ada kecurigaan yang menjurus kepada pelaku. "Kita masih lakukan pemeriksaan," katanya.

Ditanya apakah penembakan ini melibatkan aparat dari kesatuan tertentu, Baharuddin tak mau mengiyakan.  "Kita belum bisa memastikan. Sejauh ini masih kita sebutkan OTK saja. Namun ciri-cirinya sudah diketahui," tandasnya.

MEDAN--Briptu Robert Simamora, personel Brimob Polda Sumut, roboh bersimbah darah. Perutnya diterjang peluru yang ditembakkan orang tak dikenal (OTK),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News