Anggota Dewan Annisa Faradisa Kecelakaan, Lihat Itu Kondisi Mobilnya

Anggota Dewan Annisa Faradisa Kecelakaan, Lihat Itu Kondisi Mobilnya
Warga bersama polisi mendorong kendaraan milik Annisa Faradisa, anggota DPRK Nagan Raya Aceh yang mengalami kecelakaan di ruas Jalan Utama Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Nagan Raya, Rabu (11/8/2021). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, NAGAN RAYA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya, Aceh, Annisa Faradisa (25), mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Utama Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

Annisa dilarikan ke RSUD Sultan Iskandar Muda Kabupaten Nagan Raya, setelah mobil miliknya, Honda Jazz BL 1373 VR mengalami kecelakaan.

"Korban tidak mengalami luka parah, kasus ini masih kami selidiki," kata Kapolres Nagan Raya AKBP Setyawan Eko Prasetya diwakili Kasat Lantas AKP Ferdi Dakio di Suka Makmue, Rabu (11/8).

Kejadian berawal saat mobil yang dikemudikan Annisa Faradisa melaju dari arah Alun-Alun Perkantoran Suka Makmue menuju Ujung Fatihah, Kecamatan Kuala, dengan kecepatan yang tidak diketahui kepastiannya.

Setibanya di kawasan Desa Alue Ie Mameh, Kecamatan Suka Makmue, mobil yang dikemudikan korban tiba-tiba oleng ke kanan jalan, menabrak trotoar dan terguling ke kiri.

Sejumlah warga dan pengguna jalan yang melihat peristiwa tersebut turut memberikan pertolongan kepada korban.

Polisi yang mendapatkan informasi dari masyarakat bergegas menuju lokasi kejadian guna memastikan peristiwa tersebut. Akibat kejadian ini, mobil rusak di beberapa bagian.

Annisa Faradisa yang merupakan anggota dewan, mengalami kecelakaan lalu lintas di Suka Makmue.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News