Anggota Dewan Ini Ternyata Enggak Berani Sendirian Sama Agnes Monica

Anggota Dewan Ini Ternyata Enggak Berani Sendirian Sama Agnes Monica
Agnes Monica saat hadir pada acara “Indonesia Berani Damai” yang digelar di Balai Kota, Jakarta, Minggu (20/9).‎ Agnes, akan tampil membacakan I AM Generation of Love, yang merupakan ciptannya sendiri. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Irman Gusman menghadiri acara International Day of Peace 2015 “Indonesia Berani Damai” yang digelar di Balai Kota, Jakarta, Minggu (20/9).‎ Irman sempat menyampaikan candaan terkait kehadirannya karena ingin melihat penyanyi Agnes Monica.

Agnes tampil dalam acara Indonesia Berani Damai, Agnez Mo, sapaan Agnes, dengan membacakan I AM Generation of Love. ‎Itu adalah sumpah yang diciptakan sendiri penyanyi 29 tahun ini.

“Bersama bidu wanita kita yang terkenal Mbak Agnes Monica. Itu juga membuat saya hadir ke sini,” kata Irman Gusman dalam sambutannya di Balai Kota, Jakarta, Minggu (20/9).

Irman sempat melontarkan candaan bahwa dirinya tidak berani menonton sendirian sama Agnes dalam acara 'Indonesia Berani Damai'. Karena itu, Irman datang dengan membawa istrinya. 

(Baca Wow...Ada Mawar Merah di Dada Agnes Monica, Ini Jelas Banget)

“Tapi saya enggak berani sendiri (sama Agne Monica), makanya saya bawa mantan pacar saya, istri saya. Jadi ngeliatnya dari jauh aja Mbak Agnes,” ucap Irman.(gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Irman Gusman menghadiri acara International Day of Peace 2015 “Indonesia Berani Damai” yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News