Anggota DPD Sulut Dukung Laode

Anggota DPD Sulut Dukung Laode
Anggota DPD Sulut Dukung Laode
JAKARTA- Keinginan Laode Ida untuk masuk dalam bursa calon ketua DPD RI periode 2009-2014 mendapat dukungan penuh anggota terpilih dari Sulawesi Utara (Sulut). Pertimbangannya, Laode telah memiliki pengalaman sebagai salah satu pimpinan DPD RI periode 2004-2009.

“Saya rasa, pak Laode cocok untuk duduk di kursi ketua. Dari sisi intelektual serta pengalamannya tidak diragukan lagi,” kata Ketua Panitia Ad Hoc I Marhany Pua, Senin (31/8).

Selama menjadi anggota DPD DI, lanjut Marhany yang terpilih kembali, dia melihat Laode sangat menonjol perananannya dalam memperjuangkan aspirasi daerah. Di samping mengangkat pencitraan DPD di mata publik daerah, nasional, dan internasional.

Dukungan yang sama diungkapkan Ferry Tinggogoy dan Alvius Lomban. Meski baru menjadi anggota DPD dan belum dilantik, namun keduanya yakin Laode paling pantas untuk duduk sebagai ketua.

JAKARTA- Keinginan Laode Ida untuk masuk dalam bursa calon ketua DPD RI periode 2009-2014 mendapat dukungan penuh anggota terpilih dari Sulawesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News