Anggota DPR Bekingi Minimarket Bodong

Lurah Merasa Ditekan

Anggota DPR Bekingi Minimarket Bodong
Anggota DPR Bekingi Minimarket Bodong
BOGOR-Maraknya minimarket bodong alias tak berizin resmi di Kota Bogor diduga akibat ulah anggota DPR RI yang membekingi pembangunannya. Buktinya, Lurah Tanahbaru Maman Somantri mengaku, didatangi oknum yang mengaku anggota DPR RI.

“Ada dugaan intervensi dari anggota DPR RI. Sebab, Lurah Tanahbaru didesak tak melaporkan kasus pemalsuan izin itu ke polisi,” kata Ketua Komisi A DPRD Maman Herman saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin.

Namun, oknum DPR RI berinisial ED itu tak menyebutkan berasal dari fraksi apa dan komisi berapa.  “Intervensi itu juga dialami oleh kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT). Jadi, ada orang yang meminta pencabutan arsip dengan nama Agnes,” tutur politisi dari Partai Demokrat ini.

Namun, Komisi A DPRD tak gentar. Bahkan, ia bersama jajarannya akan mengawal permasalahan minimarket ini sampai tuntas. Sesuai jadwal, Kamis (20/1) besok minimarket tersebut akan disegel Pol PP.

BOGOR-Maraknya minimarket bodong alias tak berizin resmi di Kota Bogor diduga akibat ulah anggota DPR RI yang membekingi pembangunannya. Buktinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News