Anggota DPR dari Dapil Papua ini Raih TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding

Anggota DPR dari Dapil Papua ini Raih TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding
SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia menggelar ajang penganugerahan Top Legislator Award 2022 For Personal Branding secara virtual, pada Kamis (24/3). Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI Komisi IV dari Dapil Papua, H. Sulaeman L. Hamzah meraih TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding.

Penghargaan ini diserahkan secara virtual melalui e-Awarding Ceremony TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding pada Kamis (24/3).

“Terima kasih kepada SuaraPemerintah.ID yang telah memberi kepercayaan kepada saya atas pengahargaan TOP Legislator Award 2022. Saya berharap ini menjadi semangat bagi saya untuk menyerap aspirasi rakyat yang ada di daerah pemilihan saya,” kata Sulaeman L. Hamzah.

Pria yang lahir di Lembata pada 1954 ini menjabat sebagai Anggota DPR RI.

Keinginannya untuk membangun sektor pertanian Papua agar mampu menopang pangan nasional dan mampu meningkatkan taraf kehidupan masyarakat, telah ditunjukkan Sulaeman sejak awal.

Pemilik nama Sulaiman Lessu Hamzah ini sangat yakin, tanah Papua akan mampu membawa kemakmuran bagi masyarakatnya, jika para pemimpinnya memiliki visi pembangunan jangka panjang.

CEO SuaraPemerintah.ID, Ahmad Arief Munajad berharap penghargaan ini mampu menjadi kontribusi dalam meningkatkan citra yang positif anggota dewan di mata publik.

"Selamat kepada Bapak Sulaeman L. Hamzah atas diraihnya penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding," ucap Arief.(chi/jpnn)

Tanah Papua akan mampu membawa kemakmuran bagi masyarakatnya, jika para pemimpinnya memiliki visi pembangunan jangka panjang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News