Anggota DPR Doakan Dahlan Iskan

Anggota DPR Doakan Dahlan Iskan
Anggota DPR Doakan Dahlan Iskan
JAKARTA- Sebagai mitra kerja Komisi VII DPR yang membidangi masalah energi, Dewi Aryani menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah kecelakaan yang sore tadi menimpa Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan di Desa Ngerong Kecamatan Plaosan, Magetan.

"Mudah-mudahan Pak Dahlan dalam kondisi baik-baik saja," harap Dewi pada JPNN, Sabtu malam (5/1). Setelah musibah ini, Politikus PDI Perjuangan ini meminta produsen mobil Tucuxi untuk melakukan investigasi teknologi.

Pasalnya hal itu perlu dilakukan agar kedepan mobil listrik bisa jadi andalan di Indonesia. "Supaya spesifikasi mobil itu dapat di analisa dengan baik, mengingat prospek mobil listrik kedepan harus bisa menjadi andalan dan pilihan alternatif masyarakat," paparnya.

Dan terakhir, Dewi juga minta agar peristiwa ini dapat dijadikan pelajaran bagi semua pihak. "Ini tidak perlu di politisasi, musibah ini sebaliknya harus menjadi pembelajaran bahwa apapun yang berkaitan dengan moda transportasi, soal kualitas dan efisiensi adalah harus di utamakan," tutup Dewi. (chi/jpnn)


JAKARTA- Sebagai mitra kerja Komisi VII DPR yang membidangi masalah energi, Dewi Aryani menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah kecelakaan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News