Rasyid Rajasa Masih Trauma

Rasyid Rajasa Masih Trauma
Rasyid Rajasa Masih Trauma
JAKARTA - Tim dokter Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) menyatakan bahwa kondisi Rasyid Amrullah Rajasa, putra Menko Perekonomian Hatta Rajasa yang terlibat dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi, 1 Januari lalu, belum  siap menjalani pemeriksaan di kepolisian. Penyebabnya, kondisi kejiwaan Rasyid pascakecelakaan yang menewaskan dua orang itu masih belum baik.

Berdasarkan evaluasi harian yang dilakukan dokter spesialis dalam dan dokter spesialis psikiater kesehatan, Rasyid masih mengalami trauma atas kejadian tersebut. Rasyid masih mengeluh mual, muntah, dan pusing. Anak bungsu Hatta ini juga sulit tidur, mengalami gangguan makan, gemetar di bagian tengkuk, tangan, dan punggung.

"Tim dokter tidak bermaksud menghambat proses hukum, namun kondisi fisik dan psikis pasien memang belum siap untuk menjalani pemeriksaan," tutur  dr Abdul Haris Tri Prasetya, dokter spesialis penyakit dalam yang merawat Rasyid di RSPP, Sabtu (5/1).

Sementara Polda Metro Jaya hingga kemarin juga masih menunggu rekomendasi dari RS Pusat Pertamina untuk menjadwalkan pemeriksaan Rasyid. Untuk memastikan kondisi Rasyid, polda telah mengirim Tim Kedokteran Kesehatan untuk berkoordinasi dengan RS Pusat Pertamina.

JAKARTA - Tim dokter Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) menyatakan bahwa kondisi Rasyid Amrullah Rajasa, putra Menko Perekonomian Hatta Rajasa yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News