Anggota DPR Inggris Baku Pukul di Bar

Anggota DPR Inggris Baku Pukul di Bar
Anggota DPR Inggris Baku Pukul di Bar
LONDON - Seorang anggota parlemen Inggris Raya dari Partai Buruh, ditangkap polisi setelah terlibat perkelahian dengan anggota  parlemen dari Partai Konservatif. Insiden perkelahian yang terjadi Rabu (22/2) lalu itu terjadi di  sebuah bar di kompleks gedung House of Commons, atau DPR-nya Inggris, di London.

Seperti dilaporkan The Sun, Kamis (23/2), berdasarkan keterangan para saksi, Eric Joyce yang juga politisi Partai Buruh dari daerah pemilihan Falkirk, Skotlandia, memukul legislator Stuart Andrew asal West Yorkshire, Inggris tanpa alasan jelas. Pemukulan itu pun memicu perkelahian sengit antar kedua politisi itu.

Kejadian tersebut memaksa rekan-rekan Joyce dari Partai Buruh turun tangan menghentikan perkelahian. Sesaat kemudian, polisi yang mendapat laporan keributan tersebut segera menahan Joyce. Sebelum banting stir menjadi politisi pada tahun 2000, Joyce pernah bertugas di Angkatan Darat Inggris selama 21 tahun.

Partai Buruh menyatakan Joyce telah di non-aktifkan dari tugasnya sebagai anggota dewan sampai polisi menyelesaikan penyelidikan dan memutuskan status hukum bagi sang legislator.(ara/jpnn)

LONDON - Seorang anggota parlemen Inggris Raya dari Partai Buruh, ditangkap polisi setelah terlibat perkelahian dengan anggota  parlemen dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News