Anggota DPR Minta Bagian 5 Persen

Tiga Dirut BUMN Buka-Bukaan di Sidang Etik BK

Anggota DPR Minta Bagian 5 Persen
Anggota DPR Minta Bagian 5 Persen
JAKARTA - Pengusutan dugaan pemerasan yang dilakukan oknum anggota dewan terhadap BUMN terus dilakukan Badan Kehormatan (BK). Kemairn, direktur utama dari tiga BUMN yang masuk dalam laporan Menteri BUMN Dahlan Iskan memberikan penjelasan yang sangat gamblang dalam sidang etik BK.

     

"Tadi disampaikan oleh direksi-direksi, memang ada pertemuan dan juga ada yang dinamakan permintaan-permintaan (dari beberapa oknum anggota dewan, red) terkait dengan penyertaan modal negara atau PMN," kata Ketua BK DPR M.Prakosa usai memimpin rapat tertutup di gedung DPR, Selasa (20/11).

Menurut dia, para Dirut itu menjadi pihak yang mengalami sendiri berbagai peristiwa tersebut. Meski baru sebatas pengakuan tanpa bukti fisik, BK menyikapi informasi itu secara serius.

Para dirut menyatakan, dalam pertemuan itu mereka tidak sendirian. Ketika masing-masing dirut melakukan pertemuan, ada  beberapa direksi lain yang juga hadir. Mereka semua bisa menjadi saksi yang menguatkan.

JAKARTA - Pengusutan dugaan pemerasan yang dilakukan oknum anggota dewan terhadap BUMN terus dilakukan Badan Kehormatan (BK). Kemairn, direktur utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News