Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia Tersengat Listrik, Begini Kejadiannya

Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia Tersengat Listrik, Begini Kejadiannya
Ilustrasi korban tewas tersengat listrik. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com - KUBU RAYA - Seorang anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Zubar, meninggal dunia diduga akibat tersengat listrik. Zabur tersengat listrik saat hendak memperbaiki lampu di kediamannya, di Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar.

"Diduga meninggalnya anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya Zabur tersengat arus listrik saat memperbaiki dop lampu yang berada di dekat bak air di kediamannya," ujar Kapolsek Sungai Ambawang IPTU Raimondus Nonnatus Gawe di Sungai Ambawang, Rabu (24/4).

Dia mengatakan peristiwa itu disaksikan istri korban saat sang suami memperbaiki dop lampu di dekat bak aik di belakang rumahnya, tanpa dimatikan terlebih dahulu. "Peristiwa itu langsung disaksikan istrinya. Diketahui, arus listrik tidak dimatikan oleh korban," ungkap Raimondus.

Menurut dia, korban tersengat saat memegang kabel yang masih beraliran listrik.

Korban kemudian terjatuh ke dalam bak air dalam posisi masih memegang kabel tersebut.

Istri korban langsung berteriak untuk meminta tolong kepada warga sekitar.

"Diduga korban tersengat listrik saat memegang kabel dop lampu, kemudian korban terjatuh ke dalam bak air dengan posisi tangan korban masih memegang kabel tersebut," katanya.  

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade mengatakan korban sempat dibawa warga ke Puskesmas Desa Lingga. Namun, katanya, nyawa korban tidak tertolong. Zabur dinyatakan meninggal dunia oleh Tim medis Puskesmas Lingga.

anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Zubar, meninggal dunia diduga akibat tersengat listrik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News