Anggota Geng Motor Dijemput Di Sekolah

Anggota Geng Motor Dijemput Di Sekolah
Anggota Geng Motor Dijemput Di Sekolah
PEKANBARU--Pemberantasan geng motor terus dilakukan jajaran Polresta Pekanbaru pasca penangkapan Mardiryanto alias Klewang (58), pentolan geng motor Pekanbaru beberapa waktu lalu. Senin (13/5) empat sekolah di Pekanbaru didatangi, enam siswa diciduk dari sana.

Enam orang siswa yang diamankan ini adalah AY (17), siswa SMK, ketua geng motor Sinchan Junior, dua siswa SMKN, RE (16), warga Jalan Rajawali dan Aa (16), anggota geng motor XTC, YP (16), warga Jalan Cipta Karya siswa SMK, dan dua siswa SMA swasta di Panam, Fz (15), warga Jalan HR Soebrantas, serta AP (15), warga Jalan Kualu.

Pantauan Riau Pos (Grup JPNN), penjemputan keenam orang ini dilakukan anggota Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru mulai pukul 10.00 WIB. Tim yang diturunkan mendatangi tiga sekolah dengan diawali di sebuah SMA swasta di Panam, Jalan Hr Subrantas, dua orang diamankan dari sini. Tim lalu bergerak ke SMK di Jalan Patimura, dari sini dua orang siswa diamankan. Situasi sempat ramai saat penjemputan. Siswa mengerumun untuk mencari tahu apa yang terjadi. Apa lagi penjemputan di sekolah ini dilakukan saat siswa pulang sekolah.

Sekolah terakhir yang didatangi salah satu SMK di Jalan HR Soebrantas. Satu siswa diamankan dan dibawa ke Mapolresta Pekanbaru. Satu tim terpisah yang diturunkan juga mengamankan seorang siswa dari SMK di Jalan Purwodadi. Dua dari enam orang ini diketahui merupakan anak aparat, satu orang anak anggota polisi dan satu orang anak anggota TNI.

PEKANBARU--Pemberantasan geng motor terus dilakukan jajaran Polresta Pekanbaru pasca penangkapan Mardiryanto alias Klewang (58), pentolan geng motor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News