Anggota Genk Motor Dihajar Massa

Sepeda Motor Ikut Dibakar

Anggota Genk Motor Dihajar Massa
Anggota Genk Motor Dihajar Massa
MEDAN- Anggota genk motor kembali berulah di Medan dan kali ini anggota genk motor berjumlah 40 sepeda motor yang terdiri dari Genk Motor SKM (Skandal Kota Medan) dan Genk Motor BMB. Namun apes, saat beraksi di Jalan Kasuari, Medan Sunggal, Minggu (11/3) dini hari 01.00 WIB.

Masyarakat berhasil membekuk salah satu anggota genk motor, Budi Putra (19), warga Jalan Garu II, Medan, saat terjatuh. Tak hanya itu, masyarakat juga membakar sepeda motor milik anggota genk motor itu setelah sebelumnya terjadi aksi lempar batu antar genk motor dengan warga sekitar.

Lagi-lagi anggota genk motor berulah di Medan dan kali ini dilakukan Anggota Genk Motor SKM (Skandal Kota Medan) dan Anggota Genk Motor BMB, tepatnya di Jalan Kasuari, Minggu dini hari. Setelah melakukan kerusuhan dan keributan di beberapa ruas jalan di Medan mulai dari Jalan Setia Budi, Ringroad dan anggota genk motor yang berjumlah 40 sepeda motor ini membuat ulah di Jalan Kasuari.

Pengakuan Hendra (21), salah satu warga sekitar, saat itu puluhan sepeda motor yang dikenderai anggota genk motor itu melintas di Jalan Kasuari. Namun, saat melintas, para anggota genk motor itu membuat ulah dan merusuh di Jalan Kasuari. "Warga yang ketepatan sedang pulang dari acara pesta, dirusuhi mereka. Mereka juga mondar-mandir disekitar Jalan Kasuari," katanya.

MEDAN- Anggota genk motor kembali berulah di Medan dan kali ini anggota genk motor berjumlah 40 sepeda motor yang terdiri dari Genk Motor SKM (Skandal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News