Anggota Parlemen Berpenampilan Om-om Disebut jadi Pelanggan Artis PSK

Anggota Parlemen Berpenampilan Om-om Disebut jadi Pelanggan Artis PSK
Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PERKARA prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis masih dalam proses pengusutan pihak kepolisian.

Selain artis berinisial AA, TM, dan SB, Kuasa Hukum RA, Pieter Ell menyebut ada satu artis berinisial BS yang ada di handphone kliennya.

Meski tidak menjelaskan secara detil siapa artis tersebut, Pieter mengaku pihaknya meminta petugas kepolisian untuk menghadirkan BS sebagai saksi.

”Banyak, ada ratusan itu. Semua yang ada di kontak HP klien saya,” ujar Pieter Ell usai menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Pieter mengemukakan pihaknya sangat mendukung upaya pihak kepolisian yang telah menghadikan beberapa artis yang terlibat dalam prostitusi tersebut. Hanya saja tidak semua mendapat panggilan.

”AA sudah datang, TM sudah datang, SB belum. Saya mau dia diperlakukan sama dengan TM,” katanya.

Pieter pun meminta dalam proses penyidikan tersebut, petugas kepolisian tidak tembang pilih, sehingga berdampak positif bagian sejumlah artis yang nama-namanya dicatut  dalam draft yang ada di hp RA.

Bila perlu, sambungnya, user atau klien dari prostitusi online tersebut turut dihadirkan sebagai saksi. ”Kalau kucing-kucingan opini yang berkembang masyarakat nggak jelas, jadinya negatif. Kasian juga artis lainnya,” paparnya.

PERKARA prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis masih dalam proses pengusutan pihak kepolisian. Selain artis berinisial AA, TM, dan SB,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News