Anggota Polisi Bawa Anak-Isteri Dikeroyok

Anggota Polisi Bawa Anak-Isteri Dikeroyok
Anggota Polisi Bawa Anak-Isteri Dikeroyok
JAYAPURA - Naas dialami seorang anggota polisi bernama Gunther (33), warga Jl Ardipura Polimak, Jayapura Selatan. Pasalnya, ia menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh dua kakak beradik masing-masing berinisial LF (18) dan SF (16), warga Jl Manalagi Polimak, Jayapura Selatan.

Pengeroyokan ini terjadi saat korban berada di jalan raya Entrop-Polimak tepatnya depan Hotel Muspagco Entrop Jayapura Selatan, Senin (3/1) pukul 19.30 WIT. Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka memar pada bagian pipi sebelah kanan dan kiri, sakit pada telinga sebelah kanan, lupa pada bagian kepala belakang dan sakit pada perutnya.

Kejadian itu bermula ketika korban bersama dengan istri dan anaknya dari arah Entrop mengendarai sepeda motor menuju ke Jayapura melewati Polimak. Kemudian sesampai di depan Hotel Muspagco Entrop, ada pengendara sepeda motor yang berboncengan menyerempet motor korban sehingga pada saat itu korban sempat berteriak mengingatkan pengendara tersebut untuk hati-hati.

Namun rupanya, pengendara motor yang menyerempet korban tersebut tidak terima, kemudian memaki-maki korban sehingga pada saat itu korban sempat menendang kaki pengendara motor tersebut. Kemudian motor korban oleng ke kanan lalu korban jatuh bersama dengan istri dan anaknya tersebut.

JAYAPURA - Naas dialami seorang anggota polisi bernama Gunther (33), warga Jl Ardipura Polimak, Jayapura Selatan. Pasalnya, ia menjadi korban pengeroyokan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News