Ada Masalah Cinta dengan Tentara, Bidan Bunuh Diri

Ada Masalah Cinta dengan Tentara, Bidan Bunuh Diri
Ada Masalah Cinta dengan Tentara, Bidan Bunuh Diri
TANJUNGPINANG - Kisah asmara berakhir pilu. Seorang bidang, DS, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Gara-garanya, bidan yang masih menjalani masa Pegawai Tidak Tetap (PTT) itu sedang punya masalah cinta dengan pacarnya, ED, seorang tentara.

DS ditemukan dalam posisi gantung diri di pintu kamarnya rumahnya, jalan Menteng, Tanjungpinang, Minggu (2/1). Informasi yang didapat Batam Pos (Grup JPNN), korban ditemukan pacarnya gantung diri didepan pintu kamarnya dengan menggunakan syal, sekitar pukul 17.00 WIB. DS yang sudah tidak sadarkan diri, pertama kali ditemukan oleh ED.

Mendapati DS gantung diri, ED langsung memanggil saudara DS yang saat itu berada di lantai bawah. Berharap saat itu nyawa DS bisa tertolong, pihak keluarga langsung melarikannya ke Rumah Sakit Angkatan Laut(RSAL).

Sayangnya, pihak RSAL memastikan nyawa korban sudah melayang. Jasad korban dibawa lagi ke rumah duka di jalan Menteng. Tidak jelas apa yang melatarbelakangi aksi nekad korban hingga gantung diri. Namun menurut sumber dilapangan, korban bunuh diri akibat masalah cinta dengan pacarnya yang seorang anggota TNI. Pihak keluarga korban mengaku ikhlas dengan kepergian DS. Karenanua, pihak keluarga memilih tidak melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

TANJUNGPINANG - Kisah asmara berakhir pilu. Seorang bidang, DS, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Gara-garanya, bidan yang masih menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News