Imam Masjid Dihajar Maling Kotak Infaq

Imam Masjid Dihajar Maling Kotak Infaq
Imam Masjid Dihajar Maling Kotak Infaq
BATAM -- - Sungguh terlalu aksi Dahlan,36, warga kampung karyawan Sekupang. Sudah mencuri uang kotak infaq di Masjid Muthamainnah Rt01/RW15 Sagulung Baru, dia pun masih tega gebuki Muhidin, 38, imam pelayan mesjid tersebut, kemarin (2/1) sekitar pukul 08.00 WIB.

Peristiwa tersebut berawal dari aksi nekat Dahlan yang dengan sengaja masuk ke dalam Masjit tersebut setelah memarkirkan sepeda motor supra merah BP 6477 DD di depan Masjit. Melihat suasana sepi, Dahlan langsung mendekati kotak Infaq yang letaknya persis di pintu masuk masjid itu.

"Saat dia (Tersangka, Red) masuk itu, saya pikir dia mau sembayang, jadi saya nggak terlalu curiga," ujar Muhidin saat di temui wartawan di Maposlek Sagulung untuk membuat laporan kejadian tersebut.

Namun saat melihat Dahlan mendekati kotaq infaq, sambung Muhidin, dia mulai merasa curiga karena akhir-akhir ini kotak infaq masjid tersebut memang sudah sering di embat maling tak di kenal. "Kalau nggak salah sudah empat kali kunga di kotak infaq hilang," ujar pria yang sudah bertahun-tahun jadi pelayan mesjid itu lagi.

BATAM -- - Sungguh terlalu aksi Dahlan,36, warga kampung karyawan Sekupang. Sudah mencuri uang kotak infaq di Masjid Muthamainnah Rt01/RW15 Sagulung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News