Anggota Polri yang Tewas Mengenaskan Itu Ternyata Pernah Viral, Ini yang Terjadi

Anggota Polri yang Tewas Mengenaskan Itu Ternyata Pernah Viral, Ini yang Terjadi
Potret kondisi rumah polisi berinisial WN yang ditemukan tewas, di Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jpnn.com, DEPOK - Ketua RT setempat, Asrul angkat bicara terkait anggota Polri berinisial WN yang ditemukan tewas mengenaskan di Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (4/7) malam.

Polisi yang bertugas Polres Jakarta Selatan, itu tewas dalam kondisi darah keluar dari hidung dan mulut berbusa.

"Korban ditemukan di pintu kamar rumahnya dalam posisi terlentang," ujar Asrul di lokasi kejadian sebagaimana dilansir jabar.jpnn.com, Senin (4/7) malam.

Asrul menjelaskan awalnya orang tua almarhum mendatangi rumah korban untuk mengantarkan makanan kepada korban. Itu menjelang magrib.

"Saat masuk ke rumah, orang tuanya melihat almarhum sudah tergeletak di kamar dengan kondisi sudah tidak bernyawa," ucapnya

Namun, dirinya belum mengetahui secara pasti penyebab tewasnya polisi tersebut.

Sebab saat peristiwa terjadi almarhum tengah sendiri di rumah karena sang istri sedang di Sukabumi.

"Katanya sih, sakit darah tinggi, tetapi belum tahu karena masih proses penyelidikan di kepolisian. Almarhum di rumah sendirian, istrinya sudah dua minggu di Sukabumi," jelasnya.

Ketua RT setempat, Asrul angkat bicara terkait polisi berinisial WN yang ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya Perumahan Villa Pertiwi, Cilodong, Depok, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News