Anggota TNI di Palembang Meninggal, Keluarga Menaruh Rasa Curiga 

Anggota TNI di Palembang Meninggal, Keluarga Menaruh Rasa Curiga 
Anggota TNI di Palembang meninggal dunia. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Prada Jefriando Simatupang (23) seorang anggota TNI di Palembang meninggal dunia ketika pergi ke luar rumah hendak menemui temannya, Rabu (15/11) pagi.

Ayah korban, El Simatupang (53) menjelaskan sebelum meninggal, sang anak meminta izin untuk ke luar malam mengajak pacarnya untuk nongkrong di sekitar kawasan Kambang Iwak (KI).

"Jam delapan malam dia pamit ke luar mau ajak ceweknya keluar nongkrong di KI. Saya minta dia istirahat saja di rumah, karena dia ini baru pulang ke rumah pada Selasa, 14 November 2023 kemarin," jelas El.

El mengaku saat sedang istirahat terdengar HP anaknya berdering terus.

"Artinya dia masih di rumah, " tambah El.

Namun tanpa sepengetahuannya, sang anak ternyata ke luar rumah secara diam-diam.

"Dan setelah ditelusuri, ternyata dia ini bertemu dengan temannya. Seusai bertemu temannya, anak saya ini mengajak pacarnya pergi nongkrong lalu mengantar pacarnya pulang sekitar pukul 23:00 WIB,," ungkap El.

Sekitar pukul 06.00, El diberi kabar jika anaknya dilarikan ke rumah sakit AK Gani dalam keadaan koma, sampai akhirnya korban meninggal pagi ini di rumah sakit.

Prada Jefriando Simatupang (23), anggota TNI di Palembang meninggal dunia ketika pergi ke luar rumah hendak menemui temannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News