Anggota TNI Ngamuk, Mapolres Muara Enim Hancur

Dipicu Anggota TNI Ditusuk Oknum Anggota Brimob

Anggota TNI Ngamuk, Mapolres Muara Enim Hancur
Anggota TNI Ngamuk, Mapolres Muara Enim Hancur
MUARA ENIM- Aksi brutal yang diduga dilakukan oknum anggota TNI kembali terjadi. Kali ini, puluhan anggota TNI dari Kodim 0404 Muara Enim melakukan penyerangan terhadap Mapolres Muara Enim, di jalan Pramuka II dan Mapolantas  jalan Jenderal Sudirman Kota Muara Enim  dan Mapolsek Lawang Kidul, Tanjung Enim. Akibatnya, sejumlah kaca hamcur dan beberapa anggota kepolisian terluka parah.

Peristiwa yang membuat situasi kota menjadi tegang itu terjadi sekitar pukul 20.30 hingga pukul 21.15 WIB Minggu (4/7) malam. Selain merusak markas  tersebut, beberapa orang anggota  Polres Muara Enim mengalami luka-luka akibat terkena pukulan. Di antaranya, Ipda Reza yang tengah bertugas piket  KSPK. Hingga pukul 23.00 WIB suasana masih terlihat tegang.

   

Para anggota TNI dari Kodim 0404 Muara Enim, terlihat masih melakukan penjagaan  di Mapolres Muara Enim untuk mengantisipasi terjadinya serangan susulan. Dalam  serangan tersebut kondisi Mapolres Muara Enim benar-benar hancur. Seluruh kaca  gedung pada pecah akibat dipukul benda keras. Kaca ruangan Kapolres dan  Wakapolres juga ikut dirusak.

   

Begitu juga kaca pintu dan ruang piket KSPK dan beberapa ruangan lainnya pada  rusak berantakan. Kaca yang pecah pada berserakan . Selain merusak kaca gedung, juga beberapa mobil dinas polisi yang terparkir dihalaman Mapolres turut dirusak dengan memecahkan kacanya. Mobil yang rusak kebanyakan mobil patroli. Kemudian  beberapa unit sepeda motor milik anggota yang parkir di halaman Mapolres juga

juga turut dirusak.

MUARA ENIM- Aksi brutal yang diduga dilakukan oknum anggota TNI kembali terjadi. Kali ini, puluhan anggota TNI dari Kodim 0404 Muara Enim melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News