Anggota Yonif 305 Tewas Ditabrak Kereta

Anggota Yonif 305 Tewas Ditabrak Kereta
Anggota Yonif 305 Tewas Ditabrak Kereta

jpnn.com - KARAWANG- Diduga lalai berkendaraan dan menerobos pintu perlintasan kereta api di jalan Tuparev, pengendara sepeda motor Yamaha vixion merah tertabrak kereta api jurusan Yogyakarta-Jakarta, Minggu (15/12). Korban yang anggota Batalyon Inafantri (Yonif) 305 Telukjambe sempat terpental dan langsung tewas seketika dengan luka cukup parah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pasundan Ekspres (JPNN Grup), peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Ketika itu, korban yang bernama Pratu Jamesa R Sihaloho mengendarai Yamaha Vixion Nomor Polisi BK 4669 ABG. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang oleh petugas kepolisian dan Polisi Militer (PM).

Menurut Budi, penjaga pintu perlitasan kerata api, korban melaju dari arah Polsek Karawang kota menuju arah Mega Mall. Saat melintasi perlintasan kereta api, korban sempat berhenti melihat kereta datang dari arah Jakarta.

“Namun setelah kereta api tersebut melintas, korban langsung melintas tanpa lihat kiri-kanan dan datang kereta api jurusan Yogyakarta-Jakarta langsung menabrakan korban,” kata Budi.

Tubuh Pratu Jamesa pun terlempar hingga jarak 10 meter dan korban mendarat didepan warung milik Iyoh, sementara itu sepeda motor korban terserek hingga stasion karawang yang berjarak sekitar 1 KM. “Padahal korban sudah saya kasih peringatan dengan meniup peluit beberapa kali, namun korban tidak menghiraukan kayaknya lagi dengerin musik,” kata Iyoh.

Ma Iyoh mengatakan, dirinya saat sedang berada di warung mendengar petugas penjaga kereta api memperingati korban namun korban tetap melaju saja. Dan saya juga kaget ketika tubuh korban mendarat depan warung miliknya.(rie/lsm)


KARAWANG- Diduga lalai berkendaraan dan menerobos pintu perlintasan kereta api di jalan Tuparev, pengendara sepeda motor Yamaha vixion merah tertabrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News