Anggun C Sasmi Enggan Bahas Pernikahan

Anggun C Sasmi Enggan Bahas Pernikahan
Anggun C Sasmi usai jumpa pers The Voice Indonesia 2018 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - ANGGUN C Sasmi baru saja melangsungkan pernikahan dengan Christian Kretschmar. Namun, dia enggan bercerita banyak tentang pernikahan keempatnya tersebut.

"Jangan (bahas pernikahan), kalau itu sudah out of the topic," kata penyanyi yang sudah go international itu usai jumpa pers The Voice Indonesia 2018 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9).

Pelantun Mimpi itu hanya meladeni perbincangan terkait peran barunya sebagai coach The Voice Indonesia season 3.

Dalam ajang pencarian bakat tersebut, dia bersinergi bersama Armand Maulana, Titi DJ, Nino RAN dan Vidi Aldiano.

Demi tugas barunya itu Anggun mengaku harus bolak-balik dari Prancis ke Indonesia. Meski demikian, dia merasa tidak terbebani karena telah terbiasa dengan perjalanan jauh.

"Saya termasuk seorang ibu yang jarang di rumah, kadang anakku aku bawa biasanya," ujarnya.

Selain The Voice Indonesia, Anggun juga sibuk menjadi juri Asia's Got Talent. Kondisi itu harus membuatnya rela lebih lama di luar Prancis.

"Perjalanan saya kali ini memang agak diperpanjang karena setelah ini saya harus jadi juri di Asia's Got Talent. Kegiatan saya ini sebenarnya sudah terjadwal dari September sampai April tahun depan," tutup Anggun. (mg3/jpnn)


Anggun C Sasmi hanya meladeni perbincangan terkait peran barunya sebagai coach The Voice Indonesia season 3.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News